Friday 20 March 2015

About Me


iikilo -- Blog iikilo merupakan blog artikel yang saya buat seputar rekam jejak perkembangan negara Indonesia yang mencakup segala aspek diantaranya politik, ekonomi, sosial, budaya, hukum, ideologi, dan sebagainya. Blog ini saya hadirkan sebagai sarana dokumentasi atas segenap kejadian saat ini maupun lampau.

Blog iikilo ini saya maksudkan sebagai buku online yang masih terkait dengan fokus bidang kuliah saya semasa mahasiswa yakni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. 

Nama iikilo adalah saya ambil dari bahasa jawa yang artinya "ini lo". Nama ini saya maksudkan sebagai sajian apa adanya berdasar realita, fakta, dan bukan karangan. Memang seharusnya seperti itu.

Pemilik blog :
Nama : M Luqman Hakim
Pekerjaan : manager portal berita kanalsatu.com
Alamat : Sidosermo Dalam No 19 Surabaya, kode pos 60239, Jawa Timur Indonesia
Email : amyloeq@gmail.com
Telp : 031 8399 6333, 087852903286

No comments:

Post a Comment